Royal Caribbean dan Celebrity Cruise Memberhentikan Sementara Pelayaran

Royal Caribbean International Ltd menekankan keselamatan dan kesejahteraan tamu dan kru selalu menjadi prioritas utama. Dengan semua perubahan dan perkembangan yang terkait dengan Virus Corona COVID-19, Pihak Royal Caribbean Internasional Ltd yakin para tamu juga memantau berita dengan cermat, begitu juga dengan pihak perusahaan. Ketika dampak secara global terus berkembang pesat, Pihak perusahaan membuat keputusan pada tanggal 13 Maret untuk secara sukarela menangguhkan pelayaran kapal yang berangkat dari pelabuhan Amerika Serikat.

Kemudian, Pihak Royal Caribbean dan Celebrity Cruise juga telah memutuskan untuk memberhentikan operasi untuk sisa pelayaran Royal Caribbean di seluruh dunia, efektif pada tengah malam tanggal 15 Maret 2020. Dengan itu, pihak perusahaan akan membatalkan semua perjalanan kapal pesiar dan melanjutkan operasional nanti pada tanggal 11 April 2020.

Pihak perusahan hingga hari ini tidak bermaksud untuk membatalkan perjalanan ini, namun dengan sangat penuh kehati-hatian perusahaan merasa ini adalah keputusan terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua orang.

Keputusan ini tidak dibuat dengan mudah, karena kami menghargai waktu liburan Anda dan ingin memastikan Anda memiliki pengalaman terbaik di Celebrity Cruises & Royal Caribbean.

Dengan situasi ini seperti ini yang selalu berubah, Pihak Perusahaan ingin memberi Anda beberapa opsi pemulihan. Seperti yang kita tahu, bencana ini juga suatu hari akan segera berlalu, dan perusahaan optimis bahwa Anda segera bersemangat kembali merencanakan liburan pelayaran Anda berikutnya.
Seperti biasa, keselamatan dahulu di prioritaskan dan perusahaan akan terus memantau situasi secara global. Dan setelah situasi global membaik, perusahaan akan siap untuk menyambut Anda kembali.

Sebagai hasil dari perubahan ini, Pihak perusahaan memberikan kredit sebesar 125% untuk pelayaran di waktu yang akan datang kepada tamu untuk nantinya bisa kembali melakukan pelayaran hingga 31 Desember 2021. (Penawaran ini terbatas pada pelayaran yang ditangguhkan saja. Berlayar dengan pemesanan yang dilakukan sebelumnya yang dibatalkan sebelumnya tidak memenuhi syarat untuk kompensasi ini)

Baca Juga :
https://jalanmania.net/berita/kapal-pesiar-princess-berhenti-beroperasi/

Royal Caribbean
Voyager of the Seas Stern Aerial

Jumlah ini akan didasarkan pada total ongkos pelayaran tamu yang dibayarkan. Kemudian perusahaan memberi sedikit tambahan, mengetahui bahwa ini adalah kondisi yang tidak di inginkan.
Perusahaan akan secara otomatis menerbitkannya Kredit Kapal Pesiar untuk pelayaran yang akan datang, mohon di tunggu 4 hingga 5 minggu (hari kerja) untuk prosesnya. Perlu diketahui, jika tamu membeli di awal untuk segala fasilitas dan paket – seperti internet, minuman, tempat makan, atau paket-paket lain di dalam kapal pesiar, paket-paket itu akan dikembalikan secara otomatis.

Atau, jika tamu lebih suka nilai yang lebih rendah dalam pengembalian dana, Perusahaan dengan senang hati memproses ini untuk tamu. Terkait dengan situasi yang kurang menentu. Tamu berkesempatan untuk menggunakan kredit tambahan yang ditawarkan, tamu punya banyak waktu untuk mengambil keputusan. Tamu memiliki waktu hingga 31 Desember 2021 untuk meminta pengembalian uang.

Jika Anda memiliki pertanyaan, Silakan hubungi agen perjalanan Anda untuk info lebih lanjut. Pihak Royal Caribbean dan Celebrity Cruise berterima kasih atas kesabaran, kesetiaan dan pengertiannya selama situasi ini.